©. Copyrighat by Perkumpulan untuk Peningkatan Usaha Kecil



PUPUK  Yogyakarta

Jl. Mangkuyudan No.10 Yogyakarta

Phone : +62 812 2055 1955

Contact Person : Imam Syafii

i

[      ] Kantor / Offices:


PUPUK  Bandung

Jl. Permata Taman Sari Raya Kav.6 | Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Indonesia 40293

Phone : + 62 22 7834482, + 62 22 7834483, | Fax : + 62 22 7834484

Contact Person : Cecep Kodir Jaelani



PUPUK  Makassar

Jl. Adhyaksa Baru Ruko Zamrud II Blok J No.14 Makassar | Phone : +62 411 4675965

Contact Person : Yusran


PUPUK  Surabaya

Jl. Karah Tama No. 7 Surabaya - 60232 | Phone : +62 31 8283976

Fax : +62 31-8283976 | Contact Person: Nurhasanah

[        ]  Contact Person :


PUPUK  Tegal

Jl. Tegalandong Lebaksiu Kab. Tegal | Phone : +62 283 342054

Contact Person : M. Syaikhudin


PUPUK  

Rieta R. Dewi

E-mail : rieta.r.dewi@gmail.com

Early Rahmawati

E-mail : early_rahmawati@pupuk.or.id

E-mail : info@pupuk.or.id

Website : www.pupuk.or.id


PUPUK  Jakarta

Jl. Tebet Barat Dalam IV B No.21 Jakarta Selatan | Phone : +62 813 8873 3275

Contact Person : Alip Purnomo

3

10

5

6

7

1

8

2

9

4

Penyelamatan Lingkungan

Workshop Penyelamatan Lingkungan melalui pengelolaan sampah dan penataan ruang yang dilaksanakan di Gedung The Hive Bumi Pancasona Kota Baru Parahyangan Padalarang  | Read More…….

Pemanfaatan Limbah Non Organik  

Workshop Pemanfaatan Limbah Non Organik diadakan di panggung terbuka 1 di daerah Pancasona Bumi Kota Parahyangan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Hari minggu 22 April 2018 | Read More…….

PUPUK yang diwakili oleh ibu Rini sebagai Project Officer ACMFN turut berpartisipasi sebagai tamu undangan pada Acara ulang tahun Asosiasi Industri Kecil Menengah Agro (AIKMA) yang ke 12 yang diselenggarakan di hotel The Papandayan pada hari kamis, tanggal 26 April 2018 dengan yang juga merupakan Asosiasi dampingan PUPUK pada program ACMFN di Kota Bandung khusus nya di bidang Food Processing dengan tema "Sinergi Kolaborasi untuk Meningkatkan Sumberdaya UMKM Kota Bandung" semoga AIKMA semakin berjaya dan memajukan Anggotanya sebagai UMKM unggul khususnya kota Bandung dan umumnya di Jawa Barat dan Indonesia.

.

22 | NEWS P.U.P.U.K ACMFN

Ulang Tahun Aikma yang ke 12

Perkumpulan Untuk Peningkatan Usaha Kecil diundang menjadi pengisi acara oleh komunitas hayu hejo pada kegiatan festival pasar hejo yang berlangsung di Bumi Pancasona Kota Baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 22 April 2018. Pada acara ini PUPUK mempresentasikan Program PUPUK yang dipresentasikan oleh Ketua Dewan Pengurus PUPUK Ibu Rieta R. Dewi yang dibantu oleh Bapak Alip Purnomo sebagai project manajer PUPUK Jakarta serta Bapak Budi Kristanto sebagai project manajer ACMFN. Program PUPUK Yang diperkenalkan kepada pengunjung pasar hejo ini adalah sinambung lifestyle yaitu sistem enam tabung yang berkelanjutan. Dimana enam tabung ini terdiri dari tabung pohon, tabung air, tabung ikan, tabung energy, tabung sampah dan tabung wisata.Pada zaman saat ini sistem 6 tabung adalah hal yang sangat penting dilakukan dikarenakan sumber daya yang tersedia di alam sudah semakin berkurang. Dan oleh sebab itu diperlukan budidaya yang berkelanjutan hal awal yang pertama dilakukan adalah dengan menabung pohon mengapa kita harus menabung pohon, karena selain keperluan untuk menjaga ekosistem alam tetapi pohon juga menjadi resapan air, keberadaan pohon yang kita tanam bisa menjadi langkah nyata bagi pelestarian alam. Pohon yang kita tanam dapat menyimpan energy dan tempat resapan air. Selain itu tabung air dibutuhkan dalam rangka mengelola sumber daya alam yang utama, karena jika di bumi sudah kekurangan air itu akan menjadi bahaya bagi kita manusia sehingga perlu tempat untuk pengelolaan air ini. Dengan penyimpanan tabung air akan berlanjut dengan tabung ikan karena ketersedian air bisa dimanfaatkan untuk membudidayakan ikan yang bisa menjadi makanan untuk kita konsumsi.   

21 | NEWS P.U.P.U.K ACMFN

Berbagi Program PUPUK  

Aplikasi Listrik Tenaga Surya & Angin

Paparan lokakarya aplikasi tenaga surya dan angin untuk rumah dan taman karya Pak Paul Sutanto di workshop di Gedung Hive Bumi Pancasona Kota Baru Parahyangan | Read More…….

Bahan Organik = Makanan Sehat ?

Pemapaparan di Worskhop pada acara bahan organik = makanan sehat? Dipaparkan oleh Bapak Soeparwan S yang merupakan pendiri livestyle organik di Indonesia | Read More…….

COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS 
COVER HOME PROFILE CONTACT US GALERY MEDIA  NEWS